Tehnik Menulis Artikel Di Blog Yang Benar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Tehnik Menulis Artikel Di Blog Yang Benar

Share This
Menjadi seorang blogger memang harus dituntut bakir menulis dan merangkai kata. baik itu sebuah article tips dan trik, tutorial, tata boga, game, perangkat lunak, komputer dan sebagainya. dan yang perlu anda perhatikan adlah gimana kita bisa menguasai teknik menulis article yang berkualitas baik untk robot gugle maupun insan yang mengklik judul anda di mesin pencariannya. artinya tehnik menulis article yang akan berguru mengembangkan sajikan kepada anda ialah tehnik yang bisa bersaing di SERP (Search Engine Result Page) di pencarian gugle.

Sebelum aku memperlihatkan teknik untk anda terapkan, sebaiknya pelajari dulu tips posting blog yang mana tutorial ini bisa membantu anda sebagai seorang blogger pemula untk memulai menulis article di blog.

Penulisan article memang bukan sembarang memperlihatkan judul kemudian tulis dan terbitkan, melainkan menyediakan bbrapa referensi untk sumber ilmu pengetahuan kita yang mana sumber tersebut akan menjadi ladang sebuah ilmu untk kita mix menjadi sebuah goresan pena yang berkualitas.

Ada bbrapa hal yang perlu anda siapkan sebelum menulis article di blog anda diantaranya adlah sebagai berikut:

1. Sediakan Sumber Referensi untk Menulis Article

Menyediakan referensi untk menulis article memang sangat penting, alasannya yaitu tujuannya adlah untk merangkum bbrapa article pilihan yang berdasarkan anda baik atau bisa anda terapkan dan bagikan kepada pembaca lain yang mengunjungi situs blog anda.

Biasanya aku hnya menyediakan 3-5 buah untk dijadikan sumber referensi yang mana ketiga atau kelima buah judul tersebut akan aku lengkapi.

Misalkan aku ingin menciptakan judul penyebab trafik blog menurun, maka aku harus mengumpulkan 3 buah judul article yang sama.

Url (Judul) Pertama yang aku temukan di mesin pencarian gugle hnya berisikan gosip yang lengkap, tapi tidak disertai gambar
Url (Judul) Kedua gosip sebagian besar gambar saja
Url (Judul) Ketiga Informasi singkat, padat dan terang (tapi kurang panjang)

Kaprikornus yang akan aku lsayakan kepada tiga buah judul tersebut menjadikannya lebih lengkap serta lebih terang di postingan aku meskipun judulnya sama.

2. Menyediakan judul postingan blog

Sebelum anda menulis article adlah menyediakan bbrapa judul yang berdasarkan anda menarik atau sering dicari orang, ibarat tips menciptakan blog di blogspot atau tips mendapat pengunjung blog.

Kedua buah judul tersebut sering dicari oleh orang, apalagi orang yang gres ingin memulai dunia blogging dan sedang disibukan dengan meningkatkan secara optimal semoga blog banyak pengunjungnya.

Mungkin kedua rujukan judul diataslah yang bisa anda terapkan. disini akan aku berikan 2 buah bocoran untk mempersiapkan bbrapa judul sebelum anda jadikan sebuah postingan

A. Ubersuggest
Ubersuggest adlah sebuah tools untk riset bbrapa kata kunci yang mana nanti akan anda jadikan sebuah postingan.

Setiap aku kehabisan wangsit untk memperlihatkan sebuah judul, maka yang aku lsayakan adlah memanfaatkan tools gratisan yang berjulukan ubersuggest.

Trik memakai tools ubersuggest juga sangat mudah, bahkan blogger pemula saja sanggup melsayakannya.

Contoh:
Menjadi seorang blogger memang harus dituntut bakir menulis dan merangkai kata Tehnik Menulis Article di Blog yang Benar

Masukan kata kunci » Web » Indonesia » Klik suggest » proses

Setelah itu berbagai kata kunci yang bisa anda jadikan sebuah judul, bahkan judul-judul yang tersedia bisa anda jadikan juga sebagai sub judul jikalau anda ingin mengembangkannya.

B. LSI "Latent Semantic Indexing"
Selain ubersuggest, menembak keyword dengan LSI juga bisa anda manfaatkan yang mana lsi ini bisa anda temukan di gugle sendiri ketika awal mengetikan kata kunci dan pada simpulan kata kunci yang ditunjukan dengan goresan pena "Penelusuran terkait dengan ... ... ..."

Letaknya pada pecahan bawah mesin pencarian gugle.

Contoh:
Menjadi seorang blogger memang harus dituntut bakir menulis dan merangkai kata Tehnik Menulis Article di Blog yang Benar

Trik diatas sama saja dengan ubersugget. jikalau anda ingin mengakibatkan LSI Keyword tersebut menjadi sebuah judul, silahkan pilih LSI yang menarik, atau menjadikannya sub-sub judul di dalam sebuah postingan blog anda.

Kesimpulannya adlah buatlah judul yang sering di cari oleh orang.

3. Memberikan Paragraf

Ketika kita menulis article, usahakan memberi 4-5 paragraf per judul article. alasannya yaitu semakin banyak kata yang terdapat di dalamnya untk membahas judul tersebut, maka semakin padat keyword yang akan masuk di mesin pencarian gugle (Padat keyword)

Yang perlu anda hindari ketika ketika menulis article adlah sebagai berikut:

A. Judul yang isinya satu paragraf saja
Maksudnya adlah judul yang anda menetapkan sudah anggun atau yang sering dicari oleh orang, akan tetapi isinya terdapat satu buah paragraf saja.

Apakah dengan satu buah paragraf saja bisa terindex oleh gugle?
Bisa, bahkan aku sering melihat hal ibarat ini, akan tetapi tips ini tidak akan bertahaan usang di mesin pencarian gugle, alasannya yaitu dinilai tidak memperlihatkan gosip yang jelas.

B. Tidak memperlihatkan paragraf
Meskipun goresan pena anda berkualitas tetapi struktur penulisannya tidak baik atau tidak diberikan paragraf sama saja bohong (terabas kongkol).

Jika anda melsayakan hal ibarat ini, maka tidak akan betah pengunjung yang sudah tiba ke blog anda. kalau anda tidak percaya silahkan buktikan sendiri

4. Tidak copy paste (spinning)

Copy paste atau spinning juga tidak baik, alasannya yaitu translate tidak akan utuh dan tidak gampang difahami oleh insan yang membaca goresan pena dari spinning ibarat ini.

Kalau anda tidak percaya, silahkan anda menciptakan translate dari goresan pena inggris ke Indonesia.

Contoh:
Trik menciptakan privasi pada blog, maka tools tersebut memperlihatkan privasi yang berbahasa inggris, ketika anda terjemahkan, maka artinya akan simpang siur (tidak jelas)

Artinya jangan sekali-kali kita menulis article dari hasil spinning

Keburukan menjadi seorang blogger copy paste bisa dibagi menjadi dua buah bagian, diantaranya adlah sebagai berikut:

A. Blog tidak akan diterima oleh gugle adsense
Percuma anda menghabiskan uang banyak untk bayar provider, mengisi modem yang mana niat anda ingin mendaftarkan blog ke gugle adsense tapi goresan pena anda hasil copy paste.

100% goresan pena yang hasil copy paste tidak akan diterima oleh gugle adsense.

B. Ditinggalkan pengunjung
Untuk apa orang mendatangi blog anda jikalau sebelumnya mereka sudah pernah membaca article yang diterbitkan blogger lain.

Maka pengunjung berpikiran "ah, tampaknya ini pernah aku baca sebelumnya di blog sebelah" tampaknya blog ini menerbitkan article yang sama, aku rasa blog ini hnya ingin mencari trafik saja tidak mencari originalitas.

Lambat-laun blog anda akan ditinggalkan oleh orang lain.

Dari keempat tips diatas, apakah sudah anda terapkan di blog anda?

Sekian gosip teknik menulis article di blog yang benar. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment