Trik Mengembalikan Postingan Blog Yang Terhapus - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Trik Mengembalikan Postingan Blog Yang Terhapus

Share This
Mimpi jelek bagi seorang blogger pemula menyerupai mencar ilmu dan membuatkan kalau ada salah satu postingan pada blog setips tidak sengaja terhapus. apalagi postingan tersebut adlah postingan yang memiliki daya pikat  serta sering dibanjiri oleh komentar. tentu yang ada di perasaan ini bingung, bimbang dan berpikiran menyerupai mencari jarum dalam jememory rami (untk postingan yang sudah mencapai ribuan). tapi jangan tsayat, kita akan mencar ilmu bersama-sama untk menyulap postingan anda yang menghilang atau setips tidak sengaja terhapus oleh kita maka dengan cepat postingan itu akan ketemu kembali, dengan catatan anda mengetahui setips utuh judul dan url anda. sebelumnya aku pernah juga membahas wacana penyebab blog menghilang dan tips mengatasinya atau judul blog yang tidak muncul di serp, ternyata tips tersebut cukup efektif alasannya ialah pemberian dari WEBmaster tools.

Trik mengembalikan postingan blog yang terhapus ini bahu-membahu sudah usang sekali, bahkan banyak para blogger senior sudah membahasnya dengan detail.

Mengapa aku juga ikut membahasnya? 
Ya, alasannya ialah aku rasa tutorial ini sangat bermanfaat untk kita simak bersama. terlebih kalau kita seorang blogger pemula, aku rasa tidak ada salahnya aku publikasikan kembali dengan gaya dan bahasa aku sendiri serta untk mengatasi kepanikan kita alasannya ialah postingan tersebut  terhapus.

Apakah aku ikut-ikutan tanpa uji coba?
Saya menciptakan tutorial menyerupai ini, bukan hnya sekedar melihat, dan pribadi kopi paste (maling trik orang) melainkan sudah melsayakan uji cobanya (trial dan error) terlebih dahulu di blog aku yang satunya, dengan tips mengorbankan atau menghapus salah satu postingan aku yang berjudul menulis article berkualitas seo dan aku peraktekan langsung, ternyata apa hasilnya? muncul kembali.

Dan gimana tipsnya mengembalikan postingan yang terhapus?

Seperti yang aku katakan di paragraf pertama tadi yaitu anda harus mengetahui judul lengkap atau url lengkap situs anda tersebut. kalau sudah faham, maka mari kita terbang ke paragraf selanjutnya untk melsayakan praktek langsung

Buka di addres kafetaria anda gugle.com » ketikan judul atau url anda di pencarian custom gugle tersebut » cache » klik judulnya » klik kanan lihat sumber laman » ctrl+f atau f3 » cari postID » save di notepad » buka blog dan salah satu postingan anda » klik edit (judul sembarang) » masukan id yang anda copas tadi » pastekan disebelah post:postID: ID ANDA » Enter » terbitkan postingan anda » selesai. kurang dan lebih menyerupai ini langkah-langkahnya. kalau masih kurang jelas, maka berikut dibawah ini cara dengan gambar setips detail.

Mimpi jelek bagi seorang blogger pemula menyerupai mencar ilmu dan membuatkan kalau ada salah satu po Trik Mengembalikan Postingan Blog yang Terhapus

Keterangan Lanjutan :
Buka pada gugle, pastekan url blog anda atau judul blog anda yang utuh, maka klik tanda panah yang kebawah tersebut kemudian klik kembali cache.

Setelah hingga klik cache, maka blog anda setips otomatis terbuka (mungkin itulah article yang anda maksudkan tadi atau judul dan postingan anda menghilang) tips ini juga dapat anda lsayakan dengan memanfaatkan cache pada blog, silahkan copy dan paste di Ms Word atau Notpade (Jika anda mau memakai tips ini)

Lalu tips selanjutnya kalau anda tidak mau mengcopy nya, maka silahkan klik kanan pada cache tersebut, kemudian anda klik kembali lihat sumber laman.

Setelah itu, untk model pencarian article anda yang menghilang adlah dengan tips tekan ctrl+f atau F3 di keyboard leptop atau komputer anda, kemudian cari arahan postID.

Ada dua buah postID (postID Komentar dan postID untk postingan) maka anda pilih yang mendekati atau hampir sama dengan milik aku yang x26targetPosID\xbla bla postID anda atau postID postingan

Setelah anda menemukan postID tersebut, copy dan paste di notepad, wordpade, atau sejenisnya postID tersebut (yang dari lihat sumber laman atau cache)

Lalu anda buka edit entry pada postingan anda, postingan apapun (bebas) klik edit

Setelah itu anda pastekan postID tersebut di postingan yang anda edit, kemudian klik enter (lihat hasilnya) itulah postingan anda yang terhapus

Setelah itu, pribadi klik publikasikan.

Selesai

Saya rasa anda sudah memahami gimana tips mengembalikan postingan blog yang terhapus tersebut. biar warta ini dapat bermanfaat untk anda dan orang banyak. terima kasih dan happy blogging.

No comments:

Post a Comment