10 Ekstensi Chrome Yang Sanggup Dipakai Secara Gratis - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

10 Ekstensi Chrome Yang Sanggup Dipakai Secara Gratis

Share This
Broser apa yang teman gunakan untk berselancar  di dunia maya? niscaya kebanyakan menjawab broser Google dan Firefox.

Hal ini wajar, lantaran Google dan Firefox mempunyai perkembangan yang tingi baik dari segi trend, akomodasi pemakaian dan ketersediaan ekstensi yang meningkatkan kemampuan  broser.

Kali ini Saya akan memberitahu ekstensi untk Google yang bisa teman gunakan untk meningkatkan kemampuan broser Google sobat, berikut ini ekstensi-nya :

Check My Links

Check My Links ini berfungsi untk mengusut semua link yang ada pada sebuah WEBsite, apakah link tersebut masih tersedia atau sudah dirubah alamat linknya ataupun dihapus. Ekstensi ini akan mengecek semua link yang berada di sebuah WEBsite satu per satu kemudian memberi warna latar belakang hijau pada link yang masih tersedia dan memberi warna latar belakang  merah apabila link tersebut dirubah alamat linknya atau dihapus. Selain itu daftar link yang sudah di cek oleh Check My Links sanggup diakses pada riwayat Google.

Color Zilla

Color Zilla berfungsi untk membantu teman mendapat instruksi warna dari sebuah WEBsite. Trik menggunakannya adalah dengan mengaktifkan ekstensi tersebut kemudian arahkan kursor pada kepingan warna yang ingin diambil, bila sudah klik kepingan warna tersebut maka instruksi akan eksklusif tersalin ke clipboard. Selain itu teman juga sanggup menentukan warna dari palet yang sudah disediakan oleh Color Zilla.

Clear Cache

Mungkin teman pernah mengalami ketika menciptakan template WEBsite kemudian ingin merubahnya lagi, maka sesudah di buka di broser perubahan tampilan WEBsite tidak eksklusif terlihat perubahannya, hal menyerupai ini disebabkan oleh cache. Dengan ekstensi Clear Cache ini teman sanggup membersihkan cache pada broser dengan bbrapa klik saja. Sobat juga sanggup memakai ekstensi ini untk membersihkan cookies, download, history, dan lain-lainnya.

JSONView

Ekstensi JSONView ini membantu teman dalam merapihkan tampilan JSON biar lebih gampang dibaca. Tampilan yang rapi memudahkan teman dalam proses debugging, selain itu ekstensi ini juga memberitahu teman apabila ada kepingan format JSON yang tidak valid.

IE Tab

Seringkali ketika teman telah final menciptakan template WEBsite, teman harus mengecek terlebih dahulu kompatibilitas pada broser Internet Explorer sebelum digunakan, lantaran setiap versi Internet Explorer mempunyai perbedaan fitur. Dengan memakai ekstensi IE Tab teman sanggup mengecek kompatibilitas template WEBsite pada semua versi broser Internet Explorer tanpa perlu memasang semua versi Internet Explorer di komputer sobat.

Code Cola

Kamu ingin menerapkan fitur CSS3 pada template WEBsite sobat, tapi seringkali masih resah dengan format penulisannya. Coba pakai ekstensi Code Cola, lantaran dengan ekstensi ini teman sanggup menerapkan fitur CSS termasuk CSS3 pada template WEBsite teman dengan tips tahaan dan geser.

Web Developer

Dengan memakai ekstensi Web Developer ini teman sudah bisa mendapat semua fitur yang anda perlukan untk memanipulasi atau mengeuji WEBsite sobat, mulai dari memanipulasi JavaScript, CSS, cookies, gambar, ukuran tampilan screen, menganalisis struktur markup sampai memvalidasi kode.

Nimbus Screenshot

Ekstensi Nimbus Screenshot ini berfungsi untk menangkap tampilan screen pada sebuah WEBsite, baik keseluruhan halman WEBsite ataupun kepingan tertentu saja yang diinginkan. Selain itu teman juga bisa menambahkan catatan atau goresan pena yang diharapkan pada gambar sebelum disimpan.

Corporate Ipsum

Seringkali teman harus menyiapkan Dummy Content pada dikala menciptakan template. Biasanya pola teks yang dibentuk adlah Lorem Ipsum Dolor dan sebagainnya. Dengan ekstensi Corporate Ipsum ini teman sanggup menciptakan pola teks yang sanggup dibaca dan terlihat menyerupai konten asli, sampai maksimum 500 kata.

Wappalyzer

Wappalyzer adlah ekstensi untk mengusut teknologi yang dipakai untk membangun WEBsite. Misalnya menyerupai CMS yang digunakan, bingkai kerja JavaScript, CSS dan lain-lainnya.

Strict Workflow

Jika teman lagi fokus belajar, namun teman malah terpengaruhi dengan hal lain menyerupai ingin menonton Video di YouTube atau ingin membuka situs media sosial. Nah ini menimbulkan teman tidak fokus belajar, untk mencegahnya teman bisa memasang ekstensi Strict Workflow. Ekstensi ini memungkinkan teman memblokir situs-situs yang berpotensi mengganggu kosenterasi sobat. Ekstensi ini bisa teman atur sendiri situs-situs yang ingin teman blokir dan menentukan waktu mencar ilmu dan istirahat.

Memorize

Belajar itu dipahami bukan dihafal, masih ingatkan dengan kata-kata tersebut. Namun sayangnya ada bbrapa pelajaran yang harus memakai daya ingat. Nah, dengan ekstensi Memorize teman bisa membantu memahami hafalan biar bisa nempel dikepala sobat. Sobat bisa memasukkan bbrapa pertanyaan, kemudian mengatur waktu kapan pertanyaan ini akan muncul untk nantinya dijawab sendiri oleh sobat.

Readability

Sesuai namanya Readability ini memungkinkan teman mencar ilmu pada materi konten yang sedang teman baca. Ya, menyerupai ekstensi AdBlock, lantaran ekstensi ini memblokir iklan, widget dan lainnya. Selain tampil bersih, teman juga bisa ekonomis kuota internet sobat.

Gugle Dictionary

Bisa dibilang ekstensi Gugle Dictionary ini merupakan ekstensi yang wajib dimiliki oleh setiap pelajar. Dengan ini teman tidak harus lagi mencari kata-kata yang tidak teman ketahui artinya. Triknya cukup klik dua kali pada kata tersebut, maka informasi yang terkait dari kata tersebut akan muncul.

My Study Life

Bagi para pelajar yang sibuk, banyak tugas, banyak acara menyerupai les privat, kiprah kelompok sampai kegiatan ekstrsayalikuler. Nah, dengan ekstensi My study Life ini teman sanggup menggunakannya bila sering lupa akan acara kegiatan. Kaprikornus dengan ekstensi ini teman dengan gampang menjadwalkan aneka macam kegiatan menyerupai tugas, les, ujian dan lain-lainnya. Selain itu ekstensi ini juga akan memberitahukan nontifikasi discreen bila sudah memasuki waktu yang ditetapkan pada jadwal. Bahkan teman bisa mengatur nontifikasi yang tampil sampai mengatur pesan bunyi untk memperingatkan sobat.

Itulah bbrapa ekstensi Google yang teman sanggup gunakan dan selamat mengunduh...
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment