7 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Pc/Laptop - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

7 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Pc/Laptop

Share This
Bagi sahabat yang ingin menonton film di komputer, maka sahabat perlu aplikasi pemutar video. Sistem operasi Windows telah menyediakan aplikasi pemutar video bawaan berjulukan Movies & TV, aplikasi bawaan Windows ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menonton video atau film.


Beberapa fitur diantaranya ibarat mendukung subtitle otomatis, jadi sahabat tidak perlu repot-repot memasukkan subtitle ke video setips manual. Serta, aplikasi Movies & TV ini mendukung untk bisa memutar video 360 derajat, jadi dengan sekali klik, sahabat bisa menonton video 360 derajat tanpa perlu sebuah perangkat VR (Virtual Reality).

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur Mode Mini, yang dipakai untk memutar video dengan ukuran jendela yang kecil, dengan tombol Play & Pause khasnya sendiri. Sehingga sahabat bisa mengerjakan kiprah sambil menonton film.

Jika fitur yang terdapat di aplikasi Movies & TV dirasa kurang memuaskan atau tidak ada maka sahabat sanggup memakai aplikasi lain yang tidak kalah dengan Movies & TV, berikut ini aplikasinya.

1. VLC Media Player


Jika sahabat adlah pencinta aplikasi gratisan maka aplikasi VLC Media Player ini cocok untk sobat, walaupun gratisan namun fiturnya tidak kalah dengan aplikasi berbayar. Aplikasi ini sanggup memutar semua format video ibarat FLV, jikalau sahabat merasa bosan menonton video pribadi dari YouTube maka aplikasi ini cocok untk sobat, alasannya aplikasi ini sanggup memutar video yang ada di YouTube setips online. Aplikasi ini juga tersedia sejumlah plugin untk memperluas fungsi dari aplikasi tersebut.

2. KMPlayer


KMPlayer adlah salah satu aplikasi gratisan yang cukup terkenal juga.

Aplikasi pemutar video ini mendukung banyak sekali format video, mulai dari AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, MOV, 3GP, MP4, MPG, MPEG, DAT, OGM, VOB, RM, RMVB, TS, TP, IFO dan NSV.

Bukan hnya sebagai pemutar video, KMPlayer juga berfungsi sebagai pemutar musik, format musik yang didukung ibarat MP3, AAC, WAV, WMA, CDA, FLAC, M4A, MID, MKA, MP2, MPA, MPC, APE, OFR, OOG, RA, WV, TTA, AC3 dan DTS.

Sama ibarat aplikasi Movies & TV aplikasi ini juga mendukung pemutaran video 360 derajat, sahabat juga bisa memutar video dengan subitle otomatis.

Namun kekurangan dari aplikasi pemutar video ini adlah menampilkan iklan disamping video yang diputar, jadi agak kurang lezat dikala menonton video. Tapi masuk akal soalnya aplikasi ini gratisan, alasannya itu aplikasi ini menampilkan iklan yang tujuannya untk mendapat dana dari iklan tersebut dan dana tersebut dipakai untk proyek pengembangan KMPlayer.

Berbeda dengan VLC Media Player yang tidak menampilkan iklan. Lalu dari mana dana untk pengembangan VLC Media Player? dari bantuan pengguna VLC Media Player.

3. 5K Player


Jika sahabat ingin memutar video dengan resolusi 4K, 5K, dan 8K, maka sahabat bisa memakai aplikasi 5K Player. Sesuai dengan namanya, aplikasi pemutar video ini sangat cocok untk video dengan resolusi tingi.

Bukan hnya itu aplikasi ini bisa mengunduh video dari banyak sekali situs ibarat YouTube, Viemo, Vevo, Daily Motion dan Facebook.

Sama ibarat VLC Media Player dan KMPlayer, aplikasi ini juga mendukung banyak sekali format video, mendukung subtitle, memutar video 360 derajat dan lain-lainnya.

4. GOM Player


GOM adlah aplikasi pemutar video yang cukup ringan dan tanpa adanya lisensi alias gratis. Walaupun gratis aplikasi ini mempunyai fitur ibarat Almost Popular Video Audio Format, setting warna serta resolusi video, memotong atau mengambil video yang sedang diputar, Equalizer, skin dan interface.

Selain itu aplikasi ini juga bisa memutar DVD layaknya Cyberlink Power DVD Player, jadi aplikasi ini sangat layak dipertimbangkan untk dipasang di komputer sahabat bukan?

5. Media Player Clasic


Media Player Clasic adlah aplikasi pemutar video yang sangat disukai oleh pengguna, alasannya tampilan aplikasi tersebut yang sangat sederhana.

Aplikasi ini mempunyai fitur ibarat mengambil gambar video yang sedang diputar, menambahkan pintasan video yang mempermudah sahabat untk membuka lagi video dengan cepat. terdapat Slow dan Fast yang berfungsi untk mempercepat atau memperlambat video. menciptakan screensaver dari video, Pixel Shader yang bisa sahabat gunakan untk menambahkan efek-efek yang menarik di video, Playlist yang mempermudah proses pemutaran video sehingga pengguna bisa lebih leluasa untk mengatur video mana yang akan diputar terlebih dahulu, Faforiuji yang berfungsi untk mengakses video dengan cepat tanpa mencari video tersebut, Media Info yang berfungsi untk mengetahui detail video yang sedang diputar.

Namun kekurangan dari aplikasi pemutar video ini ialah tidak semua format video didukungnya.

6. Zoom Player


Zoom Player dalah aplikasi pemutar video yang sangat ringan dan cepat dalam memutar video sehingga lebih memory ramah terhadap komputer sobat. Aplikasi ini berjalan dengan mengambil sedikit sumbar daya sistem, alasannya adanya fitur Feedback Direction.

7. Shooter Player


Jika sahabat masih memakai komputer yang jadul maka aplikasi Shooter Player cocok untk komputer sobat, alasannya aplikasi ini memakai Low Comsumption Memory.

Itulah 8 aplikasi pemutar musik termasuk Movies & TV yang bisa sahabat gunakan , bergotong-royong masih banyak lagi aplikasi pemutar lainnya yang bisa sahabat gunakan seperti Daum Pot Player, Kantaris, QuickTime Player dan lain-lainnya.

Kalau aku boleh kasih saran diantara sekian banyak aplikasi pemutar video, sahabat bisa memakai VLC Media Player alasannya selain gratis aplikasi ini sanggup dipasang untk semua sistem operasi ibarat Windows, Linux, Mac dan Android, selain itu aplikasi ini mempunyai banyak fitur ditambah lagi sahabat bisa memasang plugin untk menambah fungsi dari aplikasi tersebut.

Semoga apa yang Saya tulis sanggup bermanfaat untk sahabat dan selamat mengunduh.
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment