Cara Mengganti Proxy Pada Chrome Dekstop Dengan Mudah - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Mengganti Proxy Pada Chrome Dekstop Dengan Mudah

Share This
Jika teman ingin mengganti proxy pada broser Google silahkan baca article ini hingga selesai. Apa itu proxy? Proxy adlah server yang menyediakan layanan untk meneruskan setiap undangan teman ke server.

Biasanya seseorang yang ingin mengganti proxy sebab ingin mengakses situs yang diblokir oleh server tersebut dengan menggantinya dengan server lain yang tidak memblokir situs tersebut. Selain itu dengan mengganti proxy maka IP komputer teman akan tersembunyi, yang terlihat hnya IP dari proxy yang teman gunakan, dengan demikian teman akan menjadi lebih kondusif dalam berselancar dunia maya atau internet.

Jika teman ingin mengganti proxy pada broser Google silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Buka Google sobat.

Klik ikon di pojok kanan atas maka akan muncul menu, pilih Setelan.


Gulir kebawah hingga menemukan hidangan Sistem, disini teman pilih Buka setelan proxy.


Maka akan muncul jendela Internet Properties, silahkan klik LAN settings.


Maka akan muncul jendela Local area Network (LAN) Settings, disini teman centang Use a proxy...


Sebelumnya mengisi Address dan Port di Proxy server teman terlebih dahulu harus mencari Address dan Port yang masih aktif, untk mencarinya teman sanggup mengunjungi alamat freeproxylists.net


Dari sekian banyak Proxy dan Port yang sanggup teman gunakan, teman harus menentukan salah satu yang bagus, ialah dengan melihat Response dan Transfer yang bewarna hijau, jangan menentukan warna yang kuning atau merah sebab sanggup jadi membutuhkan waktu usang untk menyambungnya.

Jika sudah sanggup silahkan salin Address dan Port di kotak yang tersedia di Proxy server, kalau sudah silahkan centang Bypass proxy... dan klik OK.


Selamat teman kini sanggup mengunjungi situs yang diblokir atau menyembunyikan IP Komputer sobat, kalau masih resah jangan aib untk bertanya di kolom komentar.
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment