Hostinger: Penyedia Hosting Murah Dan Berkualitas - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Hostinger: Penyedia Hosting Murah Dan Berkualitas

Share This
Jika kita berbitips mengenai jasa penyedia layanan hosting di Indonesia, tentu akan ada banyak sekali pilihannya. Saat ini ada banyak sekali jasa penyedia layanan hosting di Indonesia, mulai dari yang mahal hingga yang murah sekalipun juga ada. Harga masih saja menjadi faktor utama dalam menentukan sebuah layanan hosting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, hingga jargon usang pun ikut di ucapkan, harga menentukan kualitas.

Tidak semua penyedia layanan hosting yang mahal bisa mengatakan kepuasan kepada penggunanya. Untuk itulah kita harus cermat dalam menentukan penyedia layanan hosting. Tentu kalau ada penyedia layanan hosting murah dan berkualitas, siapa sih yang tidak mau?

Kenapa sih Hosting Yang Berkulitas Itu Penting?

Hosting yang berkualitas adlah hosting yang selalu mengudara setiap hari (uptime), mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar (stroage), kondusif dari serangan berbahaya (secure), sanggup diakses (accessible) dan tentu saja menggunakan teknologi terbaru (specification).

Kombinasi yang baik dari pamemory rameter diatas lah yang menentukan apakah sebuah penyedia layanan hosting tersebut berkualitas atau tidak. Hosting yang berkualitas tentu akan menciptakan anda semakin produktif mengelola WEBsite anda dan sebaliknya hosting yang buruk akan menciptakan anda stres dan frustrasi sebab anda hnya membuang waktu, tenaga, pikiran dan materi yang tidak ada hasilnya.

Jika sudah terlanjur begitu anda dihentikan menyerah, anggaplah itu sebagai materi pembelajaran.

Pada kesempatan kali ini, Saya akan mengatakan anda rekomendasi jasa penyedia layanan hosting murah namun tidak murahan, ialah Hostinger Indonesia.

Jika kita berbitips mengenai jasa penyedia layanan hosting di Indonesia Hostinger: Penyedia Hosting Murah dan Berkualitas

Profil Perusahaan

Hosting Media didirikan di Kaunas, Lithuania pada tahun 2004 dengan menggunakan sumber dana pribadi. Pada tahun 2007 lahirlah 000WEBhost.com yang merupakan penggerak penyedia layanan WEB gratis tanpa iklan yang hingga ketika ini masih beroperasi. Tahun 2008 First Class cPanel dari Hosting24.com resmi diluncurkan. Nah, pada tahun 2011 lahirlah Hostinger, dan pada tahun 2012 mulai memperluas bisnisnya ke pasar internasional dengan membuka perusahaan cabang di Cyprus.

Pada tahun 2013 dibukalah perusahaan cabang di Indonesia, dan pada tahun yang sama juga hosting lokal, ialah Niagahoster.co.id resmi diluncurkan.

Pada tahun 2014 Hostinger sudah menempatkan cabang perusahaan di 39 negara, dan terakreditasi di ICANN.
ICANN adlah organisasi non-profit yang bertanggung jawab atas nama domain dan alamat IP di seluruh dunia.
Masih di tahun yang sama mereka sudah membuka perusahaan cabang di Brazil dan membuka data center di Singapura. Pada tahun 2017 Hostinger sudah berhasil menarik perhatian pengguna dengan lebih dari 29 juta pengguna di 178 negara.

Hostinger Indonesia beroperasi di bawah naungan PT.Web Media Technology Indonesia yang beralamat di Jalan Selokan Matamemory ram Monjali No.304, RT 019 RW 042, Dusun Karangjati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta 55284, Indonesia.

Harga Web Hosting

Msumberah harga merupakan faktor utama dalam menentukan penyedia layanan hosting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk mengakomodasi hal ini, Hostinger Indonesia menyediakan 3 jenis paket WEB hosting dengan harga terjangkau untk setiap paketnya.

1. Website HOSTING SINGLE

Jika kita berbitips mengenai jasa penyedia layanan hosting di Indonesia Hostinger: Penyedia Hosting Murah dan Berkualitas

Paket ini sangat cocok untk kalian yang ingin menciptakan satu WEBsite saja namun menginginkan peforma dan spesifikasi tingi. Dengan harga Rp 9.900 per bulan anda sudah bisa menciptakan sebuah WEBsite milik anda sendiri.

Meskipun harganya murah namun fitur yang ditawarkan tidak murahan. Jika anda membeli paket ini, anda akan mendapat disk space sebesar 10 GB, bandwidth sebesar 100 GB dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa anda dapatkan.

2. Website HOSTING PREMIUM

Jika kita berbitips mengenai jasa penyedia layanan hosting di Indonesia Hostinger: Penyedia Hosting Murah dan Berkualitas

Paket yang paling terkenal dari Hostinger Indonesia adlah paket Website HOSTING PREMIUM. Dengan membayar Rp 9.995 per bulan anda sudah bisa menikmati banyak sekali fitur premium. Salah satunya adlah anda bisa menciptakan WEBsite dengan jumlah tak terbatas, disk space unlimited, bandwidth unlimited dan masih banyak lagi fitur premium lainnya yang bisa anda dapatkan jikalau membeli paket ini.

3. Website HOSTING BISNIS

Jika kita berbitips mengenai jasa penyedia layanan hosting di Indonesia Hostinger: Penyedia Hosting Murah dan Berkualitas

Jika WEBsite anda sudah mempunyai banyak pengunjung dan trafiknya pun stabil, anda jangan ragu untk memperbaharui ke paket ini. Paket ini dihargai Rp 16.794 per bulan, fitur yang akan anda dapatkan dipaket ini hampir sama dengan paket Website HOSTING PREMIUM, namun ada perbedaan yang cukup banyak. Pada paket ini, anda akan mendapat backup harian, jadi anda tidak perlu khawatir lagi jikalau data di WEBsite anda hilang, nantinya akan bisa dikembalikan lagi.

Dan tidak ketinggalan juga ada fitur Bantuan Live Chat Profesional, dimana Tim Customer Success yang profesional dan berdedikasi siap membantu anda untk menjawab setiap pertanyaan dan msumberah yang sedang anda hadapi.

Diskon Terus Menerus

Selain harganya murah, tiap bulan Hostinger Indonesia memperlihatkan diskon yang gila-gilaan. Pada tanggal 13 Agustus 2018 Saya berkunjung ke WEBsite nya dan melihat ada diskon 90% untk paket Website HOSTING SINGLE. Harga normal paket ini Rp 99.950 per bulan, sehabis di diskon 90% harganya menjadi Rp 9.995 per bulan.

Sebaiknya buruan anda berkunjung ke www.hostinger.co.id/WEB-hosting dan membeli paketnya kini juga sebelum harganya normal kembali.

Jaminan Uptime 99.9%

Hostinger Indonesia berani menjamin WEBsite kita akan selalu uptime 99.9% dan tidak akan pernah mengalami downtime sebab adanya pemeliharaan (maintenance).

Costumer Service dan Technical Support

Karena hosting termasuk ke dalam layanan jasa maka kehadiran Costumer Service dan Technical Support yang handal dan selalu ada setiap ketika sangat diperlukan oleh pelanggan. Hostinger Indonesia mempunyai bbrapa opsi yang bisa kita gunakan untk memecahkan msumberah yang sedang kita alami.

Live Chat 24/7

Ketika anda sudah membeli salah satu produk di Hostinger Indonesia, anda akan mendapat layanan live chat selama 24 jam dan 7 hari penuh. Dengan adanya layanan ini anda bisa menanyakan sesuatu kepada tim Hostinger Indonesia.

Pengetahuan Dasar dan Tutorial

Hostinger Indonesia menyediakan sebuah halman Pengetahuan Dasar dan Tutorial sebagai cara dalam menggunakan layanan Hostinger dan penyelesaian msumberah. Hampir semua cara dalam menggunakan layanan Hostinger dan penyelesaian msumberah tersedia di halman tersebut.

Informasi yang tersedia di halman tersebut sanggup dibaca oleh semua orang setips gratis bahkan bagi mereka yang bukan pelanggan Hostinger Indonesia.

Jaminan Uang 30 Hari Kembali

Tidak menyerupai penyedia layanan hosting lain yang tidak berani kasih garansi, Hostinger Indonesia berani kasih garansi 30 hari uang kembali. Dengan begitu anda bisa mencoba menggunakan layanan Hostinger Indonesia tanpa resiko. Jika anda merasa tidak puas terhadap layanan Hostinger Indonesia dalam waktu 30 hari semenjak masa pembelian anda sanggup meminta uang anda kembali (refund) lagi setips utuh.

Bermacam-macam Metode Pembayaran

Tidak menyerupai beli hosting di luar negeri, anda tidak perlu repot-repot punya kartu kredit atau PayPal dahulu untk bisa menikmati layanan Hostinger Indonesia.

Meski bisa juga membayar dengan menggunakan dua tips tersebut, Hostinger Indonesia memudahkan pembayaran melalui bank lokal menyerupai BCA, BNI, Mandiri dan BRI.

Kesimpulan

Tidak gampang memang untk menemukan sebuah penyedia layanan hosting yang murah dan juga berkualitas namun bukan berarti tidak ada. Hostinger Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan hosting di Indonesia hadir untk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang mencari hosting murah namun berkualitas.

Dengan harga paket WEB hosting yang sangat terjangkau bahkan untk kantong pelajar sekalipun, Hostinger Indonesia mengatakan banyak sekali fitur rasa premium yang tidak akan kita dapatkan di penyedia layanan hosting lain.

Siapapun yang menginginkan hosting murah namun berkualitas, patut mencoba menggunakan penyedia layanan hosting yang satu ini.

Untuk anda yang yang tertarik menggunakan jasa Hostinger Indonesia, eksklusif saja berkunjung ke www.hostinger.co.id/WEB-hosting dan pilih paket WEB hosting sesuai dengan kebutuhan dan isi dompet anda.
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment