Kini Redmi Berpisah Sama Xiaomi - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kini Redmi Berpisah Sama Xiaomi

Share This
Ada kabar mengejutkan nih dari Xiaomi, kalo dulukan Redmi merupakan nama seri HP dari Xiaomi. Misalnya saja ada Xiaomi Redmi Note 5, atau Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Tapi kini Redmi bukan lagi seri HP dari Xiaomi.

Kaprikornus pada tanggal 10 Januari 2019 yang lalu, Xiaomi resmi memisahkan Redmi menjadi sub-brand tersendiri. Kaprikornus Redmi menjadi merk independen yang terpisah dari merk Xiaomi. Penggumuman ini pribadi disampaikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun.

 kalo dulukan Redmi merupakan nama seri HP dari Xiaomi Kini Redmi berpisah sama Xiaomi

Alasan Xiaomi memecah Redmi adlah untk menciptakan masing-masing merk lebih fokus ke segmennya masing-masing.

Kaprikornus merk Redmi nantinya bakal difokuskan untk hp murah meriah, sedangkan Xiaomi bakal lebih difokuskan ke segmen kelas atas atau flagship, dan Poco sendiri ada ditengah-tengahnya dengan memproduksi hp flagship killer.

Saat ini untk sanggup reputasi merk kelas atas, Xiaomi masih kesulitan alasannya ialah Xiaomi sendiri masih rajin merilis hp murah meriah, khususnya dari seri Redmi. Karena itulah jadinya Redmi dipisah menjadi sub-brand tersendiri, biar masing-masing punya reputasi dan identitas sesuai dengan segmennya masing-masing.

Sub-brand sendiri memang jadi terkenal dikalangan produsen hp Android akhir-akhir ini. Contohnya menyerupai BBK Electronics yang punya sub-brand OnePlus, Vivo, Oppo dan Realme. Lalu Huawei dengan sub-brandnya Honor dan kini Xiaomi punya sub-brandnya Poco dan Redmi.

Kaprikornus mulai sekarang, Redmi sudah bukan lagi seri HP dari Xiaomi, tapi sudah menjadi sub-brand independen yang bangun sendiri di segmen hp murah meriah. Smartphone pertama dangan nama merk Redmi ini ialah Redmi Note 7 yang sudah dirilis pada tanggal 10 Januari 2019 di Cina dan India sana.

 kalo dulukan Redmi merupakan nama seri HP dari Xiaomi Kini Redmi berpisah sama Xiaomi

Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment