Akhirnya, Line Punya Fitur Reply - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Akhirnya, Line Punya Fitur Reply

Share This
Foto: Irna Prihandini/detikINETFoto: Irna Prihandini/detikINET

Jakarta - Line balasannya punya fitur 'Reply'. Fungsi ini cukup usang dinanti, mengingat layanan pesan instant lain yang menjadi kompetitornya sudah lebih dulu punya.

Akhirnya, Line Punya Fitur Reply


Fitur 'Reply' memungkinkan pengguna mengutip dan menjawab pesan di dalam percakapan secara langsung. Pengguna juga dapat membalas pesan bersamaan dengan pesan aslinya.



Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menekan pesan tertentu yang ingin dijawab di dalam percakapan. Setelah itu, mereka dapat menentukan opsi Reply yang muncul di layar.

Di samping opsi Reply, ditampilkan pula opsi lain menyerupai Copy, Keep, Delete, Forward, Note, Announce, dan Capture.

Akhirnya, Line Punya Fitur Reply


Selain itu, fitur ini tidak hanya tersedia untuk pesan dalam bentuk teks, tetapi juga untuk pesan berbentuk foto, video, stiker, dan emoji. Sebagai tambahan, pengguna pun dapat memanfaatkan fitur tersebut terhadap pesannya sendiri dengan cara yang sama.

"Untuk menggunakannya, pengguna dipersilakan mengupdate aplikasi Line ke versi yang terbaru. Versi minimal biar dapat memakai fitur ini yakni iOS 8.7.0 dan Android 8.10.0," kata Line melalui keterangan resminya, Rabu (18/7/2018).



Tak hanya untuk perangkat smartphone, fitur ini juga tersedia untuk Line di PC dan laptop, baik Windows atau Mac dengan versi minimal 5.8.0. Tak berbeda jauh, pengguna hanya perlu mengklik kanan pesan tertentu yang ingin dijawab.

No comments:

Post a Comment