Microsoft Umumkan Program 2 Oktober, Ada Apa? - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Microsoft Umumkan Program 2 Oktober, Ada Apa?

Share This
Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Setelah sebelumnya Apple dan Google mengumumkan jadwal peluncuran smartphone terbarunya, Microsoft tak mau ketinggalan. Microsoft gres saja mengumumkan program yang akan berlangsung 2 Oktober 2018 di New York, Amerika Serikat.

Seperti dikutip detikINET dari CNET, Sabtu (8/9/2018), dalam permintaan yang diterima CNET, tidak ada bocoran program ini mengenai apa. Hanya ada goresan pena 'A moment of your time' dan waktu acara.



Namun banyak sekali spekulasi memperkirakan, Microsoft akan meluncurkan perangkat Surface. Selain itu, gelaran ini juga tidak hanya fokus kepada hardware tapi juga pembaruan untuk software dan layanan milik Microsoft.

Sejumlah sumber menyebutkan, program ini fokus mengenai peluncuran Surface Pro dan Surface Laptop dengan prosesor gres dari Intel dan port USB-C.

Sebelumnya, produk Surface memakai port Surface Connect untuk pengisian daya dan transfer data. Namun, jangan harap Microsoft akan memamerkan desain gres Surface Pro 6. Pasalnya, produk tersebut gres akan dipamerkan pada 2019.

Selain itu, Surface Phone dan tablet dua layar Surface 'Andromeda' juga tampaknya tidak akan diumumkan pada program ini.



Sedangkan untuk software, Microsoft tampaknya akan memamerkan pembaruan besar-besaran untuk Windows 10 yang diberi arahan 19H1.

Sebelumnya, Microsoft gres saja merilis tablet Surface Go yang merupakan penantang iPad Apple. Tablet yang dibanderol seharga USD 399 (sekitar Rp 5 jutaan) tersebut dipamerkan pada bulan Juli 2018.

No comments:

Post a Comment