Lebih Dekat, Beli Pulsa Telkomsel Sambil Jajan Donat - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lebih Dekat, Beli Pulsa Telkomsel Sambil Jajan Donat

Share This
Foto: TelkomselFoto: Telkomsel

Bandung - Telkomsel memperluas susukan pelanggannya semoga semakin gampang mengisi pulsa. Kali ini, Telkomsel menggandeng Dunkin Donuts yang tersebar di Bandung.

Kerjasama Telkomsel dan Dunkin Donuts ini memperlihatkan kesempatan bagi pelanggan menikmati diskon 20% untuk semua produk food and beverage di Dunkin Donuts.



"Telkomsel berupaya untuk hadir lebih bersahabat dengan pelanggannya termasuk dalam hal ketersediaan produk. Kerjasama ini merupakan terobosan yang pertama kalinya, lintas bisnis dan lintas industri yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak," kata Executive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani.

Dengan demikian, mendapat produk-produk Telkomsel dapat jadi lebih nyaman di semua outlet Dunkin Donuts Bandung. Disebutkan Ririn, Telkomsel juga ingin membawa gaya hidup digital yang semakin luas lagi khususnya ke segmen millennial dengan menggandeng Dunkin Donuts.

"Dunkin Donuts telah usang menjadi daerah berkumpul anak muda, tak jarang kita juga melihat mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadgetnya di sini. Kehadiran layanan Telkomsel tentunya jadi solusi bagi mereka, ditambah lagi kami menyediakan diskon 20% untuk semua makanan dan minuman serta fasilitas membayarnya dengan TCash," tambah Ririn.

Kerja sama Telkomsel dan Dunkin Donuts dikala ini tersedia di 25 merchant di kota Bandung di antaranya di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, Dunkin Baltos dan Dunkin Pasirkaliki. Periode promo berlaku setiap hari dari tanggal 25 Oktober-24 Desember 2018 dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.



Ke depannya, Telkomsel akan berbagi channel penjualan bersama Dunkin yang mempunyai lebih dari 40 outlet yang tersebar di Jawa Barat.

"Tren anak muda Bandung yang hobi berkumpul di cafe, menjadi salah satu daya tarik Telkomsel untuk bekerja sama dengan Dunkin Donuts, mengingat pelanggan banyak menghabiskan waktu untuk makan dan mengakses medsos. Hal tersebut yang kita jaga semoga pelanggan tetap dapat menikmati layanan dan produk dari Telkomsel di daerah nongkrong favoritnya," tutup Ririn.




Tonton juga 'Telkomsel Gelar Liga e-Sport, Hadiahnya Rp 3 Miliar':

[Gambas:Video 20detik]

No comments:

Post a Comment