Lenovo K9 Dijual Flash Sale Di Shopee - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lenovo K9 Dijual Flash Sale Di Shopee

Share This
Lenovo K9. Foto: Ari SaputraLenovo K9. Foto: Ari Saputra

Jakarta - Ponsel anyar Lenovo, yaitu K9, gres saja dirilis. Dalam penjualan perdananya, smartphone tersebut akan melalui jalur flash sale lewat Shopee sebagai e-commerce penyelenggaranya.

Evan Angganantika, Digital & Marcomm Manager Inone Smart Technology, perusahaan di balik produksi Lenovo K9, menyampaikan bahwa flash sale akan dilangsungkan pada 11 Oktober 2018. Harga yang ditawarkan pun juga akan lebih murah.

Jika harga pada retail ialah Rp 2.199.000, maka pada flash sale nanti banderolnya hanya Rp 1.799.000. Hal tersebut ditambah dengan voucher yang disediakan Shopee untuk pembelian smartphone tersebut.



Hari ini, yaitu 2 Oktober 2018 serta lusa 4 Oktober 2018, akan disediakan disediakan voucher senilai Rp 200.000 yang juga dijual secara flash sale. User sanggup membelinya dengan harga Rp 50.000 untum satu voucher.

"Hari ini kita sediakan 200-300 voucher, kemudian sisanya tanggal 4 nanti. Total kita sediakan untuk 500 orang," kata Evan dalam program peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Sayang, ia tidak menyebut berapa unit yang tersedia dalam flash sale nanti. Walau begitu, ia menargetkan smartphone anyar ini sanggup terjual sebanyak 3.000 unit lewat jalur e-commerce hingga Kuartal II 2019.



Nada optimisme pun keluar dari ekspresi Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee. Menurutnya, alasannya ialah ponsel dengan harga kisaran Rp 2 juta hingga 3 juta merupakan yang paling laris di toko online tersebut, maka ia memprediksi Lenovo K9 sanggup habis dalam waktu kurang dari 10 menit nanti.

Untuk penjualan secara offline, Evan menyampaikan akan dimulai pada November mendatang. Lenovo K9 sendiri hadir dalam varian warna hitam dan biru.


No comments:

Post a Comment