Windows 10 Kian Bersahabat Dengan Android - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Windows 10 Kian Bersahabat Dengan Android

Share This
Windows 10 kian bersahabat dengan Android lewat update teranyar (Foto: Drew Angerer/Getty Images)Windows 10 kian bersahabat dengan Android lewat update teranyar (Foto: Drew Angerer/Getty Images)

New York - Microsoft gres mengumumkan update untuk Windows 10, yang menciptakan sistem operasi tersebut jadi kian bersahabat dengan perangkat Android.

Dalam program tahunannya di New York, Selasa (2/10/2018) kemarin, Microsoft bukan cuma mengumumkan perangkat gres Surface. Turut diumumkan fitur mirroring buat Android dalam update bulan Oktober untuk Windows 10.
Paket update itu bukan cuma berisikan pembaruan keamanan menyerupai biasa, melainkan juga fitur-fitur baru. Salah satunya ialah Your Phone, yang punya sejumlah kemampuan ketika dihubungkan dengan smartphone Android.

"Yang pertama dan utama, aplikasi ini menciptakan Anda dengan gampang bisa mengetik teks dari PC," tulis Mashable yang dikutip detikINET, Rabu (3/10), seraya menambahkan bahwa smartphone Android itu setidaknya sudah mengusung versi Nougat.

[Gambas:Youtube]


Ditambahkan Mashable, Your App juga menciptakan proses transfer foto antara Windows 10 dan perangkat Android menjadi jauh lebih gampang dan praktis. "Tak perlu lagi mengirim gambar-gambar itu ke email Anda sendiri."

Fitur mirroring dari Your Phone di Windows 10 ketika ini tampak teroptimalisasi buat perangkat Android. Sementara untuk perangkat iOS, kemampuan aplikasi ini menjadi jauh lebih terbatas.

The Verge melihat update di Windows 10 tersebut sebagai perjuangan Microsoft lebih mengakrabkan diri dengan perangkat-perangkat Android, sesudah tak lagi menggeber sektor perangkat Windows Phone.


No comments:

Post a Comment