Yang Dinanti Dari Hajatan Google - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Yang Dinanti Dari Hajatan Google

Share This
Ada sejumlah hal yang sanggup ditunggu dari hajatan Google hari Selasa besok (Foto: Gettyimages)Ada sejumlah hal yang sanggup ditunggu dari hajatan Google hari Selasa besok (Foto: Gettyimages)

Jakarta - Google bersiap menggelar hajatan menarik pada 9 Oktober 2018. Ini yakni program besar kemunculan hardware terbaru Google, tak cuma smartphone.

Hajatan tahunan ini menjadi panggung ekspo bermacam produk, mulai dari ponsel Pixel 3, Chromecast, sampai Pixel Slate. Berikut ini yakni sejumlah gadget yang ditunggu akan lahir dari ajang ini.

Yang Dinanti dari Hajatan Google Foto: Gizmochina


Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Bocoran mengenai Pixel 3 dan Pixel 3XL sudah beredar masif, jauh sebelum program akan digelar. Keduanya memang begitu ditunggu dan akan menjadi bintang dari program peluncuran kali ini.

Sejumlah bocorannya antara lain menyebutkan Pixel 3 XL punya notch pada displaynya, menyerupai iPhone X dan sebagian besar ponsel yang dirilis 2018. Sementara itu, Pixel 3 yang punya ukuran lebih kecil, tidak punya notch, namun terdapat bezel di bab atas dan bawah layarnya.

Pertanyaan yang sering diajukan banyak orang, seberapa cantik kameranya? Pixel 3 dan XL, menurut bocoran, masih bertahan memakai satu kamera utama. Namun bila melihat kamera Pixel 2 masih diperhitungkan, menarik menantikan menyerupai apa kamera di kedua ponsel teranyar Google ini.

Yang Dinanti dari Hajatan Google Foto: ilustrasi/thinkstock


Tak Ada Smartwatch Google

Bagi yang menantikan smartwatch buatan Google, siap-siap kecewa. Kabarnya, tidak ada kemunculan smartwatch Google di ajang ini. Mungkin Google menyimpannya untuk dipamerkan tahun depan.

Meski demikian, Google dipastikan akan mengumumkan OS Wear terbaru. OS untuk smartwatch ini menjanjikan peningkatan fungsi dengan penambahan fitur heart rate, fungsi tahan air, sampai NFC Google Pay. Penggunaan chip Qualcomm teranyar juga menjanjikan baterai jam lebih awet.

Yang Dinanti dari Hajatan Google Foto: pokcet-lint


Pixel Slate

Oktober juga akan menjadi bulan perilisan sejumlah laptop dan tablet baru. Google tak mau ketinggalan merilis penerus Pixelbook Chromebook.

Rumornya, penerus Pixelbook Chromebook ini dinamakan Pixel Slate. Tablet ini sanggup diubah menjadi laptop dan akan hadir bersama sederet aksesoris keyboard dan Chrome tablet.

Yang Dinanti dari Hajatan Google Foto: internet


Chromecast Baru

Sejak 2016, belum ada lagi update signifikan pada Chromecast. Jadi, kedatangan Chromecast di event 9 Oktober nanti diperlukan membawa perubahan besar dibandingkan pendahulunya.

Namun bila melihat bocorannya, generasi ketiga Chromecast ini tampaknya tidak akan terlalu banyak fitur baru. Chromecast ini tidak mendukung 4K, jadi belum akan menggantikan Chromecast Ultra.

Update yang dibenamkan antara lain konektivitas WiFi yang ditingkatkan dan keberadaan Bluetooth. Belum diketahui apa fungsi Bluetooth di Chromecast ini.

Perubahan paling terlihat mungkin terletak pada desainnya. Google menggantikan logo Chrome yang terlihat glossy hanya dengan karakter dan tidak mengkilap.

Yang Dinanti dari Hajatan Google Foto: Internet


Google Home Hub

Belum diketahui apakah Google akan memperkenalkan speaker Google Home terbaru atau tidak di program ini. Namun tampaknya Google punya satu lini produk Google Home yang disiapkannya, yakni smart display.

Display ini akan memperlihatkan informasi dari Google Assistant. Saat meluncur nanti, produk ini akan bersaing dengan Echo Show milik Amazon.

Bedanya dengan Echo Show, perangkat Google tidak dibekali webcam built in. Kekurangan ini mungkin akan mengecewakan sebagian calon konsumen.

Yang Dinanti dari Hajatan Google Foto: Google


Pixel Buds

Tahun lalu, Google untuk pertama kalinya merilis earphone Pixel Buds. Sayangnya, debut perdana ini tidak terlalu diterima dengan baik. Kaprikornus mungkin saja Google akan memperkenalkan penerusnya yang menjanjikan sejumlah upgrade untuk memikat pengguna.

Tentu saja, semua prediksi tersebut gres akan terjawab ketika program ini digelar. Sebagai catatan lain, ini juga pertama kalinya Google menggelar program di New York, bukan San Francisco yang menjadi rumahnya.

Bagi yang ingin ikut menyaksikan, perhelatan ini sanggup ditonton pada tayangan live streaming di channel YouTube Made by Google 2018, pada 9 Oktober 2018 mulai pukul 11 pagi waktu setempat (EDT) atau jam 10 malam WIB.




Tonton juga 'Begini Sepak Terjang Google di Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]

No comments:

Post a Comment