Laptop Premium Asus Zenbook S Hadir Dengan Kelir Burgundy Red - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Laptop Premium Asus Zenbook S Hadir Dengan Kelir Burgundy Red

Share This
Asus Zenbook S dengan kelir Burgundy Red (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)Asus Zenbook S dengan kelir Burgundy Red (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)

Jakarta - Setelah dipamerkan bulan kemudian di Indonesia, Asus Zenbook S UX391UA sekarang hadir dengan pilihan warna baru. Kalau sebelumnya laptop premium ini hanya hadir dengan warna Deep Dive Blue, kali ini Zenbook S UX391UA hadir dengan pilihan warna Burgundy Red.

"Zenbook S Burgundy Red ini sangat cocok untuk menggambarkan pengguna yang sangat dinamis dan tidak takut dengan tantangan dunia digital dikala ini," kata Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin dalam keterangan resminya.

Mengingat statusnya yang premium, Zenbook S UX391UA mengusung prosesor generasi kedelapan terbaru dari Intel, yaitu Core i7-8850U. Sedangkan grafiknya didukung oleh integrated graphic Intel UHD 620. RAM-nya sendiri mencapai 16 GB dan penyimpanannya memakai SSD PCIe 512GB.




"Mulai dari hanya sekedar browsing, membuka dokumen, menonton, bahkan bermain game ringan dan mengolah video. Semua bisa dilakukan dengan ultrabook yang ramping ini," ujar Jimmy.


Tonton video: Asus Hadirkan ZenBook S Edisi Burgundy Red Limited Edition

[Gambas:Video 20detik]



Spek Asus Zenbook S UX391UA lain ialah layar beresolusi 1920 x 1080 (FullHD) berukuran 13,3 inch. Dengan desain display NanoEdge yang menghasilkan bezel tipis, rasio screen-to-body laptop ini mencapai 85%.


Laptop Premium Asus Zenbook S Hadir dengan Kelir Burgundy RedFoto: Virgina Maulita Putri/detikINET


Untuk menciptakan penggunanya semakin nyaman ketika mengetik, laptop ini juga hadir dengan desain ErgoLift yang memungkinkan keyboard terangkat dan membentuk sudut 5,5 derajat.

Meski mempunyai otak yang bertenaga, baterai laptop ini diklaim bisa bertahan sampai 13,5 jam. Laptop ini juga didukung dengan teknologi fast charging.




Dengan desain thin and light, laptop ini tentu mempunyai desain yang ramping. Tebalnya hanya sebesar 12,9 mm, sedangkan bobotnya hanya 1 kg.

Laptop yang juga tangguh dan mempunyai standar militer ini tersedia dalam edisi terbatas. Harga Asus Zenbook S dibanderol sebesar Rp 26.299.000.


No comments:

Post a Comment