Lenovo Bukan Sekadar Vendor Laptop - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lenovo Bukan Sekadar Vendor Laptop

Share This
Executive Director, Enterprise Business, Lenovo Central Asia Pacific Eddie Ang (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET)Executive Director, Enterprise Business, Lenovo Central Asia Pacific Eddie Ang (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET)

Jakarta - Di Indonesia, Lenovo sudah amat eksis sebagai vendor desktop dan khususnya laptop, walaupun juga terjun di pasar smartphone. Tapi Lenovo bukan sekadar vendor laptop atau perangkat keras.

Hal itu ditegaskan oleh Executive Director, Enterprise Business, Lenovo Central Asia Pacific Eddie Ang, Kamis (22/11/2018). Hal ini berkaitan dengan investasi pihaknya ke arah Device as a Service (Daas).

"Berinvestasi di teknologi menyerupai DaaS, AI, dan AR menjadi penting untuk memenuhi harapan pengguna akan mobilitas, fleksibilitas, dan konektivitas," ujarnya.

"Kami sudah menyiapkan ini selama 2-3 tahun lalu," ucapnya menambahkan.




Pernyatan itu merujuk pada diperkenalkannya ThinkShield, solusi keamanan untuk publik maupun enterprise dari Lenovo. Ini berkaitan pula dengan DaaS yang merupakan perangkat keras dengan sejumlah layanan dan software di dalamnya, yang tersedia secara bundling.

Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan produk gres dari lini ThinkSmart, adalah ThinkSmart Hub 700. Perangkat yang bentuknya menyerupai UFO ini akan hadir secara global pada Desember mendatang dan menyusul masuk ke Indonesia sekitar pertengahan tahun depan.

ThinkSmart Hub 700 mempunyai kegunaan untuk menunjang konferensi video. Ia pun dapat terhubung dengan Skype for Business, Zoom, BlueJeans, dan platform sejenis lainnya.

No comments:

Post a Comment