Laptop Rog Dengan Geforce Rtx 2080 Segera Sambangi Indonesia - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Laptop Rog Dengan Geforce Rtx 2080 Segera Sambangi Indonesia

Share This
Foto: dok. AsusFoto: dok. Asus

Jakarta - Asus kembali meramaikan pasar laptop gaming di Indonesia dengan perangkat anyar. ROG dengan GeForce RTX 2080 siap mereka hadirkan ke Tanah Air, namanya ROG G703GX.

Laptop ROG G703GX ini digadang-gadang sebagai pertama di Indonesia yang pengusung kartu grafis terbaru buatan Nvidia tersebut. GeForce RTX 2080 sendiri gres diumumkan kehadirannya dalam ajang CES 2019 belum usang ini.




Kartu grafis itu merupakan lini premium dari keluarga GPU Turing. Diklaim bisa menghadirkan performa luar biasa serta sanggup melahap semua game berat yang ada ketika ini dengan tampilan visual terbaik.

"Bersiaplah untuk menyaksikan laptop gaming powerful yang ditenagai oleh GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Kehadiran laptop gaming ini merupakan janji serta bukti bahwa kami terus mendukung para gamer di Indonesia melalui penemuan teknologi yang tidak akan bisa ditemukan di laptop gaming lainnya," seloroh Regional Director Asus South East Asia Jimmy Lin.

Spesifikasi Asus ROG G703GX kian gahar alasannya ialah juga diotaki dengan prosesor mumpuni. Asus memasang Intel Core i9 versi factory overclocked. Laptop ini memakai layar dengan panel IPS-level yang mempunyai refresh rate sampai 144Hz, 3ms grey-to-grey (GTG) response time, serta pemberian teknologi NVIDIA G-SYNC untuk pengalaman bermain super lancar tanpa stuttering dan tearing bahkan di pengaturan grafis tertinggi.

Laptop ROG dengan GeForce GTX 2080 Segera Sambangi IndonesiaFoto: dok. Asus

ROG G703GX juga hadir dengan teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme yang mengkombinasikan tiga NVMe PCIe SSD pada konfigurasi RAID 0 sehingga bisa menghadirkan kecepatan baca sampai 8700MB/s, tercepat di antara semua laptop gaming yang ada sampai ketika ini. Tidak ketinggalan Asus memasang sistem pendingin guna memastikan performa stabil di segala kondisi.




Meski masih memakai desain laptop gaming tradisional, ROG G703GX tetap bisa diandalkan sebagai perangkat bergerak. Laptop ini tetap bisa dipakai di atas pangkuan penggunanya dan tetap tampil layaknya sebuah laptop.

Berapa harga Asus ROG G703GX? Asus belum menyebutkan berapa persisnya. Yang niscaya vendor asal Taiwan ini bakal meluncurkan ROG G703GX beserta dua laptop gaming lainnya, yakni ROG Strix GL504GW Scar II dan GL704GV Scar II pada 29 Januari mendatang.


No comments:

Post a Comment