Lenovo Masih Rilis Ponsel Di Indonesia - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lenovo Masih Rilis Ponsel Di Indonesia

Share This
Foto: Dok. Lenovo MobileFoto: Dok. Lenovo Mobile

Jakarta - Pada awal 2019 ini Lenovo Mobile merilis ponsel anyarnya di Indonesia, yaitu Lenovo A5s. Apa fitur unggulannya?

"Ponsel Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan gres yang semakin memikat, kolam mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman," kata Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, biro resmi smartphone Lenovo di Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ponsel berilmu ini mempunyai desain unik yang disajikan dalam warna Lake Blue dan Night Black. Lenovo A5s memakai materi dasar polycarbonate. Perangkat ini didesain dengan ukuran yang sangat nyaman (handy) di genggaman tangan, serta tampil dengan elegan dan menawan.

Lenovo juga mengklaim A5s yaitu ponsel pertama di kelasnya yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 9 Pie, yang menciptakan fitur dan kinerjanya diklaim andal.


Sistem operasi besutan Google tersebut mengusung sejumlah fitur anyar menyerupai tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, administrasi baterai lebih efisien, sampai sistem keamanan yang lebih kuat.

Tak hanya itu saja, ponsel ini dibekali dengan sensor kamera yang mumpuni untuk pecinta fotografi. Dengan kamera utama 13 MP yang mempunyai bukaan lensa (aperture) F/2.0 yang diklaim bisa menghasilkan foto berkualitas di aneka macam kondisi cahaya.

"Catch the moment! Sudah tidak sabar rasanya untuk #CLBK, ponsel Lenovo A5s siap untuk balikan sama kau dengan desain yang begitu menarik hati dan fitur kamera yang bisa menghasilkan foto-foto manis untuk diunggah di media sosial," kata Evan.

Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Helio A22 dari Mediatek. Ditunjang dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, menjamin kinerja yang mulus untuk aneka macam aktivitas, menyerupai menjalankan aneka macam aplikasi secara bersamaan (multi tasking) maupun bermain game online yang sedang terkenal dengan mulus.

Inone Smart Technology, selaku biro resmi ponsel Lenovo di Indonesia memasarkan perangkat terbaru Lenovo A5s berhubungan secara langsung dengan portal belanja Shopee. Dengan harga Rp. 1.499.000,- dan khusus untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019 di Shopee, konsumen akan mendapat harga Istimewa Flash Sale sebesar Rp. 1.299.000,- serta bonus 1 unit external memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.


Tonton video ketika 'Bedanya Laptop Gaming dan Workstation Punya Lenovo':

[Gambas:Video 20detik]


Lenovo Masih Rilis Ponsel di Indonesia

No comments:

Post a Comment