Huawei P30 Meluncur Selesai Maret Di Paris - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Huawei P30 Meluncur Selesai Maret Di Paris

Share This
Foto: OnLeaks/91MobilesFoto: OnLeaks/91Mobiles

Jakarta - Waktu dan lokasi peluncuran ponsel Huawei terbaru karenanya terungkap. Huawei P30 akan diluncurkan di Paris, Prancis pada simpulan Maret mendatang.

Lokasi dan waktu peluncuran P30 sama dengan pendahulunya, ialah P20, yang juga diluncurkan di Paris pada simpulan Maret 2018 lalu. Pendahulunya, seri Mate 20, sebelumnya diluncurkan di London, Inggris, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (8/2/2019).

Konfirmasi lokasi peluncuran ini diungkap Huawei dalam sebuah keterangan pers mengenai rencana bisnis mereka di Polandia. Raksasa asal China itu menyelipkan informasi mengenai P30 pada bab simpulan keterangan pers yang menyebut mereka akan membuka kantor di Polandia dan merekrut 100 karyawan baru.

Huawei sendiri sempat dilanda dilema di Polandia, alasannya ada seorang eksekutifnya di negara tersebut ditangkap alasannya dugaan spionase. Meski demikian, mereka tetap memimpin pasar Polandia, dengan market share sebesar 33,4% pada 2018 lalu.


Market share yang tinggi itu terbantu oleh penjualan seri P20 dan Mate 20 yang tinggi. Namun sebenarnya, mereka juga banyak menjual perangkat Huawei lainnya di negara tersebut, menyerupai tablet, laptop, dan aneka macam aksesorisnya.

Dari bocoran yang ada, P30 disebut akan memiliki 3 kamera belakang, sama menyerupai Mate 20 Pro yang sebelumnya dirilis.

Kamera utamanya punya resolusi maksimal 40 megapixel, namun untuk membantu meningkatkan kualitas fotonya, ia akan memakai teknik pixel binding, ialah menggabungkan empat pixel menjadi satu dan menghasilkan foto dengan resolusi 10 megapixel.

Lalu kamera keduanya akan memakai lensa tele yang sama menyerupai pendahulunya, ialah memiliki fitur 5x zoom lossless. Sedangkan kamera ketiganya, diperkirakan akan memakai lensa wide, sama menyerupai Mate 20 Pro, bukan menyerupai P20 yang memakai sensor monokrom.

Untuk kamera depannya, Huawei akan memakai sensor 24 megapixel baru. Penggunaan sensor gres ini disebut akan meningkatkan kualitas gambarnya secara drastis.

No comments:

Post a Comment