Lazada Dan Bhinneka Umumkan Kolaborasi - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Lazada Dan Bhinneka Umumkan Kolaborasi

Share This
Foto: Agus Tri Haryanto/detikINETFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Jakarta - Dua pemain e-Commerce terbesar di Indonesia, Lazada dan Bhinneka, melaksanakan kerja sama dalam membuatkan industri digital dan ekosistem e-commerce.

Kolaborasi itu terwujud dengan keberadaan Bhinneka sebagai official store di LazMall, yang merupakan laman khusus kepunyaan milik Lazada. Sebelumnya sudah ada Sony sampai Logitech sebagai official store di LazMall.

Kerja sama ini dikatakan mereka guna membangun ekosistem e-Commerce Indonesia yang tak hanya kompetitif tetapi juga membuka peluang untuk berkolaborasi.




"Karena kita percaya, sebagai sama-sama pemain, bukan hanya kompetisi tetapi dapat berkolaborasi, khususnya membuatkan industri digital, yakni e-Commerce," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, Jakarta, Senin (17/8/2/2019).


Tonton video: Kolaborasi, Dua e-Commerce Ini Ingin Makara Contoh Platform Lain

[Gambas:Video 20detik]



Sementara itu, Bhinneka menjelaskan adanya official store mereka di LazMall untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi. Sebab sejauh ini konsumen dari Bhinneka cenderung segmented.

"Kehadiran di LazMall juga bertujuan untuk meningkatkan pembelian. Kita ingin memperluas jangkauan. Dengan hadirnya kita di marketplace harusnya akan meningkatkan pembelian," ujar Vensia Tjhin selaku Chief of Omni Channel Officer Bhinneka.




Terkait sasaran transaksi, mereka enggan menyebutkan sasaran bantuan dari kerja samanya. Tapi sampai selesai Februari ini Bhinneka Official Store akan mempunyai lebih dari 20 ribu produk lebih dari 100 merek dari banyak sekali teknologi.

Saat ini Bhinneka Official Store di Lazmall menyediakan enam kategori produk utama yakni Teknologi dan Gadget, Lifestyle, Music Store, All About Home, Gaming Station, dan Sports. Dari keenam ketegori tersebut, 70% didominasi gadget, laptop, dan komputer.


No comments:

Post a Comment