Google Luncurkan Stadia, Netflix Untuk Main Game - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Google Luncurkan Stadia, Netflix Untuk Main Game

Share This
Foto: 9to5macFoto: 9to5mac

Jakarta - Google gres saja mengumumkan platform untuk streaming video game yang disebut Stadia. Layanan gres ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game AAA tanpa membeli konsol atau komputer yang mahal.

Hal ini dimungkinkan alasannya yakni semua game di-host dan dijalankan lewat cloud. Seluruh game tersebut dapat dimainkan pribadi secara online lewat browser, tanpa perlu mengunduh terlebih dahulu.


Contohnya jikalau kalian sedang menonton video perihal sebuah game di YouTube, kalian akan melihat tombol 'Play Now' yang jikalau diklik akan pribadi memulai game tersebut. Menurut Google, hanya diperlukan waktu lima detik untuk memuat game tersebut.

Stadia akan dapat dipakai di banyak sekali perangkat, menyerupai desktop, TV, laptop, tablet bahkan smartphone melalui browser Google Chrome. Kalian dapat memulai game di satu perangkat dan melanjutkannya kembali di perangkat lain, menyerupai dilansir detikINET dari CNBC, Rabu (20/3/2019).

Google Luncurkan Stadia, Netflix untuk Main GameController Google Stadia. Foto: Guardian


Pengguna dapat memainkan game memakai keyboard dan mouse, atau memakai kontroler khusus Stadia yang akan dijual oleh Google. Kontroler ini tidak terhubung dengan perangkat apa pun, melainkan terhubung dengan cloud memakai Wi-Fi.

Kontroler ini terlihat menyerupai pada umumnya, yang membedakan yakni tombol untuk merekam gameplay dan mengunggahnya ke YouTube serta tombol khusus untuk mengaktifkan Google Assistant.

Google Luncurkan Stadia, Netflix untuk Main GameFoto: gaget360


Google menyampaikan Stadia mendukung game 4K 60fps dengan HDR. Stadia direncanakan akan mendukung game dengan resolusi sampai 8K di masa depan. Untuk mentenagai proses render grafis di cloud, Google sudah bermitra dengan AMD.

Google menyampaikan Stadia akan diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan sebagian besar Eropa pada tahun ini. Belum diketahui berapa harga layanan ini, tapi beberapa game yang dipastikan hadir yakni Assassin's Creed Odyssey dan Doom Eternal.

No comments:

Post a Comment