Adsense Untuk Umpan Ditiadakan - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Adsense Untuk Umpan Ditiadakan

Share This
Setelah masuk ke dashboard blogspot dan melihat-lihat hidangan earning khususnya dalam hal penghasilan melalui susukan umpan (feed) barulah saya tahu jikalau adsense untuk feed akan ditiadakan. Meskipun ikan untuk feed ditiadakan namun bagi pemilik akun adsense jangan khawatir, sebab penghasilan melalui adsense masih tetap diperhitungkan sampai batas akhir.


Entah apa alasan google untuk menghentikan iklan untuk umpan, yang terperinci bahwa google telah memberikan bahwa menurut hasil penilaian pihak google adsense balasannya memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi iklan untuk umpan. Andsense untuk umpan ini masih terus berlaku sampai batas waktu terakhir ialah 3 Desember 2012. Sebelum masah berlaku berakhir, semua penghasilan dari umpan akan tetap dicatat dan diperhitungkan sebagai penghasilan yang sah.

Bagi blogger webmaster yang mempunyai banyak penghasilan yang tiba dari iklan umpan tentu merasa sedikit duka sebab paling tidak, dengan tidak diberlakukannya lagi adsense untuk umpan maka kuat pula terhadap besaran penghasilan adsensenya.

Pemberhentian iklan untuk adsense ini bergotong-royong sudah diberlakukan semenjak tanggal 2 Oktober 2012, yang mana dengan tidak ditampilkannya lagi hidangan Iklan Untuk Umpan (Adsense For Feed) dalam tab Iklan Saya pada akun adsense. Meski perubahan terjadi pada iklan untuk umpan tetapi tidak ada perubahan untuk produk adsense lainnya, jadi kita masih dapat memperoleh penghasilan dari produk adsense selain produk umpan.

Bagi yang ingin tahu lebih detail ihwal tidak diberlakukannya lagi adsense untuk umpan ini silahkan kunjungi dan baca pernyataan resmi dari google adsense di sini.

No comments:

Post a Comment