Cara Install Movie Maker Windows 7 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Install Movie Maker Windows 7

Share This
Hari ini aku kedatangan 3 orang mantan murid aku di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan membawa laptop masing-masing. Pak tolong installing movie maker sebab di laptop kami tidak ada movie maker, begitulah usul anak bimbing untuk diisntalkan movie maker di laptopnya. Coba kemari bawa laptopnya, kata saya, dan sesudah memperhatikan sejenak, memang tidak ada windows movie maker pada windows 7, dan parahnya lagi semua windows 7 yang terinstall di ketiga mantan anak bimbing aku ini memang kesemuanya tidak ada movie makernya.


Selama ini aku memang tidak mengecek keberadaan windows movie maker sebab aku sudah jarang menggunakannya untuk edit video, aku selalu memakai video editor keluaran adobe yakni adobe premiere dan ketika ini aku memakai adobe premiere cs3. Oleh sebab aku belum tahu jikalau movie maker itu tidak disertakan dalam windows 7 akibatnya aku caritahu kebenarannya di internet dan ternyata memang benar movie maker tidak terinstall secara otomatis ketika menginstall windows 7, meskipun begitu movie maker sanggup diinstall dengan mendownloadnya terlebih dahulu.

Software movie maker installer sanggup diperoleh dengan mendownload Windows Live Essential 2011. Pada Windows Live Essential 2011 terdapat beberapa aplikasi di antaranya Windows Messenger, Windows Writer, Windows Live Mesh, Bing Bar, Family Safety, Outlook Connector Pack dan Photo Gallery and Movie Maker. Semua aplikasi ini sanggup saja diinstall sekaligus sebagai satu paket dan sanggup juga diinstall secara terpisah sendiri-sendiri.

Bila anda sedang membutuhkan cara installasi movie maker pada windows 7 silahkan baca artikel Cara Install Windows Movie Maker di Windows 7 yang telah aku posting di blog say alainnya. Semoga artikel install windows movie maker ini bermanfaat bagi semua pengunjung blog .

No comments:

Post a Comment