Asus Vivobook Pro F570 Tawarkan Spek Dan Desain Ciamik, Harganya? - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Asus Vivobook Pro F570 Tawarkan Spek Dan Desain Ciamik, Harganya?

Share This


Jakarta - Asus memboyong notebook gres ke pasar Indonesia. Bernama VivoBook Pro F570, perangkat ini memperlihatkan spek dan desain yang oke. Apakah harganya juga oke?

VivoBook Pro F570 hadir dengan layar 15,6 inch dengan resolusi Full HD. Membawa aspek rasio 16:9, disertai anti glare, dan tingkat kecerahan 200 nits.

Untuk performanya, Asus mentenagai notebook ini dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan 7, dengan RAM berkapasitas 8 GB. Salah satu bab spesifikasi VivoBook Pro F570 yang menarik ada di sisi GPU. Vendor asal Taiwan menyematkan Nvidia GeForce 1050

"Ini gres pertama di dunia. Belum pernah dilakukan vendor lain," kata Jonas Chen Notebook Country Product Manager Asus Indonesia di program peluncuran, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Bicara desainnya, meski menyasar kalangan mainstream, VivobBook Pro F570 dibentuk tidak begitu tebal dengan bobot ringan, 1,9 kg. Desainnya pun dibentuk menarik dengan finishing reaper black dan aksen lightning blue di bab tepi.




Port yang disediakan pun terbilang lengkap. Ada USB type C, USB 3.0, USB 2.0, jack audio 3,5 mm, HDMI, microSD card reader dan ethernet. Untuk koneksi tersedia Bluetooth 4.2 dan WiFi dual band.

Sensor sidik jari disematkan di area trackpad. Lalu terdapat HD Camera untuk percakapan video dan fitur SonicMaster untuk produksi audio yang memikat telinga.

Baterai VivoBook Pro F570 diklaim sanggup bertahan usang sampai 10 jam. Asus mengatakan fitur pengisian cepat, di mana hanya butuh 45 menit untuk mengisi 60% baterai.

Dengan desain menarik dan spek apik, harga VivoBook Pro F570 dengan Ryzen 5 dan 1 TB HDD dibanderol Asus dengan Rp 11,799 juta. Sementara versi Ryzen 7, 256 GB SDD, dan 1 TB HDD dilepas Rp 13,999 juta.

"Khusus VivoBook Pro F570 dengan Ryzen 7 hanya dijual secara pribadi di JD.id," jelas Jonas.

No comments:

Post a Comment