Ini Spesifikasi Microsoft Surface Book Anyar !!! - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Ini Spesifikasi Microsoft Surface Book Anyar !!!

Share This
Foto: Microsoft
Foto: MicrosoftFoto: Microsoft

Jakarta - Microsoft diam-diam merilis sebuah Surface Book anyar, yakni Surface Book 2 yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Intel.

Laptop tersebut memakai prosesor quad core Intel Core i5-8350U dengan clock maksimal 3,6 GHz di Surface Book 2 versi 13 inch. Meski merilis versi terbarunya, Microsoft tetap menjual Surface Book 2 dengan prosesor Intel dual core gen 7, namun dengan harga yang sudah didiskon, yakni USD 1.499.

Lini Surface Book 2 anyar ini juga sekarang dilengkapi storage 256 GB dan RAM 8 GB. Selain prosesor, tak ada perubahan signifikan lain di laptop ini, namun penggunaan prosesor quad core anyar itu seharusnya menghasilkan perbedaan besar dalam hal performa.

Pasalnya peningkatan performa cukup tinggi juga terjadi pada Surface Pro 6 yang sebelumnya juga diperbarui dari prosesor dual core ke quad core.

Microsoft bakal mengadakan sebuah program Surface pada 17 April mendatang di New York City, Amerika Serikat. Dalam program tersebut perusahaan asal Redmond, AS itu diperkirakan akan membeberkan informasi dan ketersediaan Surface Hub 2, dan sejumlah produk anyar lainnya.

No comments:

Post a Comment