Kelebihan Os Windows 8 - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Kelebihan Os Windows 8

Share This
 Sistem operasi dari microsoft ini menjadi sorotan banyak sekali media alasannya yakni kemampuan dan kel Kelebihan OS Windows 8
Sistem operasi dari microsoft ini menjadi sorotan banyak sekali media alasannya yakni kemampuan dan kelebihannya. Anda sendiri niscaya sudah mendengar sistem operasi berjulukan Windows 8, juga gres saja mencoba melaksanakan installasi os Windows 8 sekaligus mencobanya dan alhasil memang menemukan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki os windows versi sebelumnya. Beberapa kelebihan windows 8 sanggup anda baca di bwaha ini.


1. Penggunaan Layar Sentuh (Touch Screen)


OS Windows 8 sekarang sudah mendukung layar sentuh, sehingga selain sanggup mengelola file dan menjalankan aplikasi memakai keyboard dan mouse, windows 8 sanggup mengkombinasikan ketiga perangkat masukan tersebut yaitu keyboard, mouse dan touch screen. Meski teknologi monitor touch screen ketika ini harganya masih cukup tinggi berkisar 2 sampai 3 juta rupiah.

2. Mendukung Chip ARM


OS Microsoft Windows 8 katanya sudah mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM. Chip ARM sendiri dikenal dengan penggunaan daya yang rendah menyerupai pada tablet, berarti bahwa Windows 8 sanggup berjalan pada perangkat komputer yang berdaya rendah. Saya sendiri mencoba install windows 8 pada komputer dengan spesifikasi prosesor dual core 2,0 GHz, memori 1 GB dan HD 80 GB. Hasilnya windows 8 berjalan normal.

3. Password Foto/Image


Keamanan pada OS Windows 8 lebih baik dari os versi sebelumnya, alasannya yakni pada windows 8 sudah dilengkapi dengan password foto/image. Dengan password foto, menciptakan keamanan komputer lebih terjamin alasannya yakni dengan password berupa foto atau image, keamanan lebih terjamin.

4. Boot dan Shutdown Lebih Cepat


Saya mencoba installasi windows 7 dan windows 8 dalam satu hard disk, waktu yang diharapkan untuk installasi windows 7 dan windows 8, justru windows 8 lebih cepat dibandingkan windows 7. Begitu juga ketika boot dan shutdown, windows 8 jauh lebih cepat dibandingkan dengan windows 7.

Keempat kelebihan windows 8 di atas merupakan hasil yang aku peroleh sehabis mencoba melaksanakan installasi os windows 8 di komputer . Masih banyak kelebihan lain yang belum aku tuliskan di sini alasannya yakni memang aku sendiri belum mencobanya, bagi yang sudah mencoba windows 8 dan memiliki pengalaman berbeda, silahkan di share di bab komentar. Menurut aku Windows 8 akan lebih optimal apabila dipakai pada perangkat komputer dengan spesfikasi monitor touch screen. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel perihal Kelemahan OS Windows 8

No comments:

Post a Comment