Tren Baru dari Galaxy S10, Apa Itu? - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Tren Baru dari Galaxy S10, Apa Itu?

Share This
Galaxy S10. Foto: Getty Images
Galaxy S10. Foto: Getty ImagesGalaxy S10. 

Jakarta - Samsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e di Indonesia. Ketiga ponsel tersebut sama-sama mempunyai kemampuan kamera yang mumpuni.

Hal tersebut pun disadari betul oleh sutradara Yandy Laurens. Ia menyampaikan bahwa Samsung akan menciptakan tren gres melalui Galaxy S10. Hal ini terkait dengan kemampuan kameranya dalam merekam video.

"Jika dulu kita dengan tren smart photography, maka kini Galaxy S10 bisa menghadirkan tren gres yakni smart videography," ungkapnya dalam peluncuran trio Galaxy S10 di Jakarta.

Ucapannya tersebut salah satunya merujuk ke fitur Super Steady Camera yang dimiliki ponsel tersebut. Belum lagi dengan layarnya yang sudah mendukung HDR 10+ sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya.

Lebih lanjut, laki-laki yang menjadi sosok di balik film Keluarga Cemara ini juga menyebut Galaxy S10 membuatnya mengingat kembali ucapan salah seorang dosennya. Lantas, apa yang diutarakan oleh pengajarnya itu?

"Dosen aku dulu pernah bilang nanti orang mau bikin film cuma bawa tas besar isi proyektor sama laptop, trus pake HP. Saya tak menyangka ucapannya kini bisa insiden beneran," tuturnya.

Ia menambahkan, hal tersebut jadi memungkinkan karena Samsung menghadirkan Adobe Rush ke dalam Galaxy S10. Dengan begitu, pengguna bisa merekam dan mengedit di video dalam satu perangkat saja.


No comments:

Post a Comment