Service Notebook Asus X200ca Atau X200ma - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Service Notebook Asus X200ca Atau X200ma

Share This


Notebook ini adlah notebook entry level yang dikeluarkan asus untk kebutuhan komputasi tingkat dasar. Dengan berbekal procecor kepetangan celeron beserta Memory RAM 2 gigabyte disertai screen 11.6inch yang dipandang tidak terlalu besar segimana leptop 14inch namun juga tidak terlalu kecil sebaimana nettbook 10inch. Sekali lagi tidak  bisa dibutuhkan powerfull dengan kemampuan komputasi ala celeron, hnya saja sudah ada peningkatan yang signifikan ketimbang procecor kepetangan Atom. Saat dijual leptop ini dijual dengan harga sekitar 3jtaan saja.

Notebook ini dilengkapi dengan baterai tanam li-ion yang berisi 3 cell alias 3 baterai yang ditanam di dalam chargering notebook. Untuk penggunawa awam memang kesulitan untk mengganti baterai tidak segimana baterai yang diluar. Hnya saja letak baterai didalam tentu sangat menguntungkan pabrik sebab mengurangi biaya produksi.

Hnya saja sesudah 2-3tahun notebook in dijumpai banyak kendala. Yakni mati total ataupun dihidupkan indikator semua nyala hnya saja tidak bisa menampilkan gambar di Layar LED. Dengan kemampuan teknisi kami yang handal insyaAlloh bisa mengatasi kasus yang dialami pengguna Asus X200 CA amupun X200MA. Beberapa hambatan yang mungkin terjadi adlah:
1. Layar LCD atau Layar LED blank
2. Layar LCD atau Layar LED pecah
3. Keyboard error
4. Mesin matot alias mati total
5. Konector rusak
6. ganti baterai baru
7. charger rusak

silahkan kontak kami di nomor:





Sumber https://syarikhcomputer.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment