Cara Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Cara Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar

Share This
Mungkin teman pernah mengalami msumberah menyerupai Saya, ketika ingin menghapus Antivirus Avast alasannya yakni ingin menggantikannya dengan antivirus lain. Tapi msumberah muncul ketika menghapus Avast, alasannya yakni Avast tidak dapat dihapus.

Tapi alhasil Saya berhasil menghapus Avast, bagi teman yang ingin menghapus Avast silahkan baca article ini hingga habis.

Trik Menghapus Avast

Walaupun Avast tidak menyediakan fitur untk menghapus Aplikasi Avast, namun Avast menyediakan aplikasi Avastclear yang dapat teman unduh di alamat https://www.avast.com/id-id/uninstall-utility

Silahkan klik link yang Saya tandai warna merah.


Pasang aplikasi Avastclear yang tadi diunduh.

Setelah terpasang maka akan muncul jendela untk masuk Safe Mode, pilih saja Ya.


Maka akan muncul lagi jendela peringatan sebelum masuk Safe Mode, klik saja Ya, maka setips otomatis komputer akan restart untk masuk ke Safe Mode.




 
Setelah masuk ke Safe Mode maka akan muncul jendela untk menghapus aplikasi Avast, pilihlah jenis Avast yang terpasang dikomputer teman kemudian klik Hapus tunggu hingga proses selesai, jikalau sudah selesai silahkan restart komputer sobat.

Lihat apakah aplikasi Avast masih terpasang, kalau tidak ada aplikasi Avast berarti teman berhasil menghapus aplikasi Avast.

Sekian article Trik Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar, dan selamat mencoba...
Sumber https://mas-abdi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment