Remaja Curi Data 90 Gb Dari Server Apple - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Remaja Curi Data 90 Gb Dari Server Apple

Share This
Foto: Ari SaputraFoto: Ari Saputra

Jakarta - Seorang dewasa asal Melbourne, Australia menghadapi tuntutan aturan sehabis mengakses jaringan backend milik Apple selama beberapa kali dan mencuri data.

Jumlah data yang dicuri oleh dewasa itu yaitu 90 GB yang terdiri dari beberapa berkas belakang layar dan akun konsumen. Namun tak dijelaskan lebih lanjut belahan server mana yang diakses oleh dewasa yang tak disebutkan namanya itu.



Metode yang digunakannya untuk menjebol server itu kabarnya yaitu dengan menyebarkan sejumlah backdoor yang tak terdeteksi. Namun 'kisah suksesnya' itu terhenti sehabis pihak berwajib menggerebek rumah orang tuanya dan menemukan data curian tersebut di komputernya.

Ia bahkan tak menyembunyikan data curian tersebut secara kondusif sebab data tersebut hanya disimpannya dalam sebuah folder berjulukan 'hacky hack hack. Pihak berwajib menyita dua buah laptop, sebuah ponsel dan sebuah hard disk.

Bulan depan ia akan dijatuhi eksekusi sehabis ia mengaku bersalah atas peretasan itu, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (19/8/2018).



Ini bukanlah pertama kalinya ada hacker yang dapat menjebol server Apple. Kasus yang paling tenar tentulah hacker yang sukses mencuri akun iCloud sejumlah selebritas dan membocorkan banyak foto bugil para artis itu.

Pencurian akun iCloud itu dilakukannya dengan melaksanakan teknik phising untuk mencuri akun dan password iCloud para selebritas itu. Bukan tak mungkin teknik yang sama juga dipakai oleh si hacker dewasa Australia ini untuk melaksanakan peretasan itu.



Ini video Apple Kaprikornus Perusahaan AS Pertama Senilai US$ 1 Triliun

[Gambas:Video 20detik]

No comments:

Post a Comment