Bos Twitter Tak Tertarik Pakai Tablet Dan Komputer - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Bos Twitter Tak Tertarik Pakai Tablet Dan Komputer

Share This
CEO Twitter Jack Dorsey. Foto: GettyImages/Drew Angerer/CEO Twitter Jack Dorsey. Foto: GettyImages/Drew Angerer/

Jakarta - Sebagai seorang profesional, perangkat elektronik tentunya menjadi kebutuhan fundamental dalam kegiatan sehari-hari. Tapi hal itu tak berlaku bagi CEO Twitter Jack Dorsey.

Bos Twitter tersebut nyatanya tak menyukai perangkat tablet dan komputer dilibatkan dalam aktivitasnya.

Itu diketahui, sehabis ada pertanyaan yang diajukan kepada Dorsey di akun Twitter miliknya. Pertanyaan itu diajukan untuk mengetahui apakah Dorsey memakai komputer atau tablet?

"No," jawab dengan tegas dalam cuitannya.




Ada juga yang menanyakan lebih spesifik, mirip "bagaimana dengan tablet?". Jawabannya masih sama.

Bahkan, ada pula yang memberitahukannya bahwa ada perangkat Surface Go yang fungsinya sama ibarat PC. Tanggapan pendiri Twitter ini tak jauh berbeda.

"Terima kasih, tapi tidak (tertarik-red)," ungkap Dorsey.

Sebelumnya, Dorsey menyampaikan semua kegiatannya dilakukan hanya dengan santunan smartphone miliknya.

"Aku mematikan notifikasi dan saya hanya mengakses satu aplikasi dalam satu waktu. Kaprikornus saya hanya memakai satu aplikasi dan sanggup fokus ke apa yang ada di hadapanku ketimbang semuanya muncul di hadapanku mirip di laptop," jelasnya.



Dorsey ialah salah satu pendiri Twitter. Bersama dengan Noah Glass, Biz Stone, dan Evan Williams, mereka merancang jejaring sosial berjulukan Twitter pada 2006 silam.

Di awal beroperasinya, media umum berlogo burung ini, pribadi dipimpin oleh Dorsey. Kemudian di tahun 2008 sempat berpindah tangan ke Williams yang bertahan hingga 2010.

Selanjutnya, Dick Castolo memimpin perusahaan ini hingga menyatakan mundur di tahun kelimanya jadi CEO Twitter. Selanjutnya, bangku kepemimpinan perusahaan ini diisi kembali oleh Dorsey hingga sekarang.

No comments:

Post a Comment