Apple Akui Ada Persoalan Di Iphone X Dan Macbook Pro - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Apple Akui Ada Persoalan Di Iphone X Dan Macbook Pro

Share This
iPhone X beserta MacBook Pro 13 inch jadi perangkat yang disebut Apple mempunyai masalah. Foto: Adi Fida Rahman/detikINETiPhone X beserta MacBook Pro 13 inch jadi perangkat yang disebut Apple mempunyai masalah. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta - Sebagian iPhone X dan laptop MacBook Pro 13 inch mengalami permasalahan. Hal itu diakui sendiri oleh Apple yang berjanji akan melaksanakan perbaikan.

Dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (11/11/2018), permasalahan mungkin terjadi di layar sentuh iPhone X sebab kegagalan komponen. Vendor yang didirikan Steve Jobs ini menyampaikan bakal memperlihatkan perbaikan secara gratis pada konsumen yang terdampak.


Layar pada iPhone X mungkin tak sanggup merespons sentuhan dengan benar atau bahkan bereaksi sendiri meski tidak disentuh penggunanya.

Isu tersebut hanya muncul di iPhone X edisi pertama yang keluar pada tahun 2017. Sedangkan penerusnya, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, tidak mengalami gangguan serupa.

Adapun problem yang menimpa MacBook Pro 13 inch sanggup menyebabkan hilangnya data dan kegagalan drive storage. Unit yang terdampak berdasarkan Apple tak banyak jumlahnya, ialah yang dijual antara Juni 2017 hingga Juni 2018.


Gadget Apple belakangan mengalami bermacam-macam isu. Tahun lalu, Apple menggelar aktivitas pergantian baterai iPhone besar-besaran sebab update software ternyata malah menurunkan performa sebagian model iPhone lama.

Kemudian pada Juni lalu, Apple mengumumkan penggantian gratis keyboard beberapa model MacBook dan MacBook Pro. Keyboard model gres itu, yang diperkenalkan semenjak 2015, banyak dikomplain sebab terlalu berisik dan kadang tak berfungsi dengan baik.


Tonton video: Waduh! Iphone X dan MacBook Pro Diakui Bermasalah

[Gambas:Video 20detik]

No comments:

Post a Comment