Xiaomi Perluasan Inggris, Usik Samsung Dan Huawei - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Xiaomi Perluasan Inggris, Usik Samsung Dan Huawei

Share This
Logo Xiaomi mulai bermunculan di London. Foto: ReutersLogo Xiaomi mulai bermunculan di London. Foto: Reuters

London - Xiaomi akhirnya memasuki pasar Inggris Raya. Sebagai produk perdana untuk berjualan di negara kerajaan itu, Xiaomi mengusung smartphone flagship Mi 8 Pro.

Tak cuma Mi 8 Pro, smartphone lain yang diusung yaitu Mi 8 Lite. Bahkan Xiaomi berencana menggelontorkan produk-produk lainnya ke Inggris, termasuk mouse, earphone, laptop, tas hingga skuter listrik.

Produsen asal China ini membuka toko di sentra perbelanjaan Westfield Shepherd's Bush, di mana di sana juga ada Apple Store. Dengan masuk ke Inggris, Xiaomi makin serius di Eropa. Sebelumnya, mereka sudah aktif di Spanyol, Prancis dan Italia.



"Inggris yaitu salah satu sentra teknologi global yang penting. Ini yaitu kawasan yang muda dan energik, jadi cocok dengan kultur kami. Kami ingin menjadi perusaahaan terkeren dalam pikiran para fans," kata Senior Vice President Xiaomi, Xiang Wang.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2010 ini dikala ini mempunyai valuasi pasar sekitar USD 44 miliar. Di Inggris, smartphone Xiaomi akan bersaing dengan merk penguasa pasar di sana menyerupai Apple, Samsung, Sony dan Huawei.

Huawei juga gres saja memperkenalkan Mate 20 Pro di London. Pasar Inggris juga cukup penting bagi mereka.

Para merk yang lebih dulu mapan itu tampaknya harus waspada. Pasalnya, Xiaomi kembali mengumbar taktik harga murah dengan spek mumpuni di kelasnya.

"Mereka yang berisiko berkurang penjualannya di Inggris alasannya mereka termasuk Samsung, Huawei, TCL Alcatel, LG dan ZTE. Apple kemungkinan masih kondusif alasannya mereka bermain di rentang harga yang jauh lebih tinggi," sebut Neil Mawston dari Strategy Analytics.

No comments:

Post a Comment