Tiga Laptop Tipis Asus Segera Meluncur Di Indonesia - Calon Teknisi | Free Download BIOS

Calon Teknisi | Free Download BIOS

Free download BIOS, Schematic, Boardview & Kursus Teknisi Laptop Online Interaktif.

Tiga Laptop Tipis Asus Segera Meluncur Di Indonesia

Share This
Foto: Adi Fida Rahman/detikINETFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta - Setelah memperkenalkan ponsel baru, Asus lanjut memperkenalkan laptop anyarnya ke Indonesia. Tiga varian laptop dibawa sekaligus dan siap meluncur. Apa saja?

Perangkat yang dimaksud ialah Asus Zenbook UX333, UX433, dan UX533. Perbedaan yang paling kentara dari ketiga laptop ini ialah ukuran layarnya. UX333 berukuran 13 inch, UX433 14 inch, dan UX533 inch.

Ketiga laptop menunjukkan ini menunjukkan layar yang cukup lapang, mengingat bezelnya pun cukup tipis. Aspek rasionya mencapai 95%.

"Ukuran layar laptop kami paling lapang dibanding kompetitor," klaim Notebook Country Product Manager Asus Indonesia Jonas Chen di Jakarta, Selasa (18/12/2018).


Tiga Laptop Tipis Asus Segera Meluncur di IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


Salah satu daya tarik trio laptop tipis Asus ini terletak pada trackpad. Tidak hanya untuk navigasi, Asus menyatukan numberpad digital di dalamnya. Selain itu tiga laptop ini juga mengusung engsel ErgoLift yang secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman, dan meningkatkan kinerja pendinginan dan audio.

Kendati berbodi ramping, daya tahan baterai laptop ini diklaim tahan lama. Pihak Asus menyampaikan ketiga perangkatnya ini bertahan hingga 15 jam.


Tonton video: Asus Zenbook Baru Terinspirasi dari Arloji Klasik

[Gambas:Video 20detik]



Untuk dapur pacunya berbekal prosesor generasi kedelapan Intel i5 dan i7. Kapasitas RAM-nya mulai 8 GB dengan opsi memori internal SSD 256 GB dan 512 GB. Khusus Zenbook UX533 dibekali kartu grafis Nvidia GeForce GTX1050 Q.

Akan tetapi, Asus Indonesia belum mau membeberkan harga tiga laptop barunya ini. Mereka berjanji mengungkapnya kala peluncuran resmi yang rencananya dihelat Januari 2019.


No comments:

Post a Comment